Penyerahan SK CPNS Kepada 2 Orang Pegawai K.II

990

Kota Bima, Senin (02/08/2015)

Pada apel pagi, senin (08/02/2015) Pengadilan Agama Bima, Wakil Ketua PA Bima, Drs. H. Mukhtar, SH., MH selaku Pembina apel dalam apel pagi tersebut menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil kepada 2 (dua) orang pegawai dari Kategori II. SK tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Nurhadi tertanggal 24 Juli 2014. Kedua orang pegawai yang menerima SK CPNS tersebut adalah Bapak Muhammad Amin dan Bapak Taufik yang masing-masing telah mengabdi sebagai honorer di PA Bima selama 11 tahun.

DSC06737

portal PA Bima

Dalam pengarahannya Wakil Ketua PA Bima menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pegawai tersebut dan juga berpesan untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Selain itu, beliau berpesan untuk tetap bekerja dengan tekun dan disiplin. Sebagai CPNS, tentunya masih ada persyaratan yang harus dilalui untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (ASN) dan kepada seluruh pegawai yang berada di PA Bima agar kembali membuka tupoksi kerja masing-masing dan melaksanakan dengan penuh amanah dan tanggungjawab.

DSC06739Diakhir apel, Bapak Wakil Ketua PA Bima mengawali pemberian ucapan selamat kepada kedua pegawai, lalu disusul oleh hakim-hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bima.