Pelatihan Migrasi SIPP

1121
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Kota Bima, 10 Februari 2016

[pa-bima.go.id] Sistem Informasi Administrasi Perkara Pengadilan Agama (SIADPA) yang diintegrasikan dengan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) sudah mulai dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Mataram dan pengadilan di bawahnya. Salah satunya dengan pelatihan migrasi database SIADPA yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Bima selama 2 hari (9-10 Februari 2016).

Sebagai tutor dalam pelatihan tersebut, Bapak Hendra, S. Kom (Staf Bag IT PTA Mataram) yang dalam pengantar awalnya dihadapan Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti PA Bima serta peserta pelatihan menyampaikan bahwa dengan diimplementasikannya SIPP akan membantu proses penyelesaian perkara. SIPP sendiri sama halnya dengan SIADPA hanya dengan tampilan yang berbeda.

portal PA Bima

DSC07012Pelatihan Migrasi SIPP, dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama, migrasi database SIADPA di OS Windows lalu Tahap Kedua, migrasi database SIADPA di Centos.
Dari hasil pelatihan tersebut, seluruh peserta berhasil melakukan migrasi database SIADPA ke SIPP. Dari hasil pelatihan ini, sekembalinya ditempat tugas, para peserta diharapkan mampu memigrasi database terbaru ke dalam aplikasi SIPP baik di server lokal maupun di server publik nantinya.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.