Kota Bima.

Senin (30/3/2015) Bertempat di Ruang Sidang I  telah dilaksanakan prosesi pelantikan Jurusita Pengganti dilingkup Pengadilan Agama Bima. Pelantikan ini merupakan tindaklanjut dari Surat Keputusan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bima masing-masing dengan Nomor : W.22.A5/417/KP.04.6/SK/III/2015 s.d W.22.A5/420/KP.04.6/SK/III/2015  tertanggal 23 Maret 2015. Pelantikan yang langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bapak Drs. H. Mukhtar, SH.,MH diikuti  oleh Hakim-hakim PA Bima, Panitera dan Pegawai Pengadilan Agama Bima.

Dalam kesempatan ini, dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 4 (empat) Jurusita Pengganti baru yakni Fani Fardiansi, Fazlur Rahman, A.Md, Sri Atika, SE dan Erniati, SH. Mereka dipandang cakap dan mampu untuk mengemban tugas jabatan sebagai jurusita pengganti. Pada pengarahannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bima menekankan agar pegawai PA Bima untuk meningkatkan kekompakan dan bekerja secara jujur karena pekerjaan yang dilakukan dan jabatan yang didapatkan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada diri sendiri, pimpinan serta tentunya Kepada Allah SWT Yang Maha Mengetahui.

portal PA Bima

Selain itu, beliau mengingatkan juga kepada para pegawai khususnya bagi jurusita pengganti yang baru saja dilantik untuk terus belajar dalam memperbaiki diri tentunya akan berdampak pada perbaikan etos kerja pegawai.

Pelantikan jurusita pengganti pun diakhiri dengan rangakaian pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Bima diikuti para hakim, panitera dan pegawai PA Bima yang lainnya.

[Afwan_tawon]