Monitoring Ketua PTA NTB Pasca Idul Fitri

41

[Kota Bima, 22 Juni 2018] Pada Jumat (22/06/2018) pagi, Ketua PTA Nusa Tenggara Barat Bapak Dr. H. Ahmad Fadlil Sumadi, S.H., M. Hum. melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kehadiran hakim dan pegawai di Pengadilan Agama Bima. Monitoring dan evaluasi ini sesuai dengan arahan Sekretaris MA-RI Nomor : 304/SEK/HM.01/05/2018 tanggal 25 Mei 2018 yakni untuk memonitor kehadiran pegawai di satuan kerjanya masing-masing. Monitoring dan evaluasi kehadiran pegawai PA Bima dilakukan oleh Ketua PA Bima Bapak Dr. H. Moh. Faishol Hasanuddin, SH., MH. beserta Wakil Ketua PA Bima, dengan mengecek absensi kehadiran hakim & pegawai PA Bima.

Selain untuk tujuan di atas, Ketua PTA NTB juga melakukan pembinaan dan sekaligus bersilaturahim kepada jajaran hakim dan pegawai PA Bima sembari memohon maaf dalam suasana Idul Fitri 1439 Hijriah. KPTA NTB menyampaikan dalam nuansa yang fitri, diharapkan agar latihan yang dilakukan selama bulan Ramadhan yang telah lalu mampu menghasilkan mental pegawai PA Bima yang bekerja untuk menggapai fitrahnya.

Sebelumnya, pada Kamis (21/06/2018) Ketua PTA NTB beserta staf PTA NTB terlebih dahulu mengunjungi Pengadilan Agama Dompu dengan agenda kerja yang sama. Dan pada Jumat siang KPTA NTB bertolak kembali ke Lombok.

portal PA Bima